Friday 2 November 2007

Penginapan di Bali

Penginapan

Jika ingin ekonomis, jangan cari hotel yang berbintang. Di Bali banyak losmen atau penginapan yang murah dengan fasilitas yang lumayan dengan harga Rp. 30 ribuan sampai 50 ribuan per malam. Untuk kamar yang ber AC relative lebih mahal dengan tarif mulai 65 ribu per malam. Harga ini setahun yang lalu (tulisan ini sudah lama saya buat).

Anda jangan khawatir ada beberapa info Hotel atau Penginapan yang mungkin berguna. Saya tinggal di Bali sejak 1994, sehingga sedikit banyak tahu bahwa ada rumah-rumah sedang atau mewah yang disewakan untuk tamu (sejenis kos-kosan) dengan fasilitas seperti Air Conditioner (AC), Hot and Cold Shower, TV, Mini Bar, bahkan dilengkapi dengan kitchen set. Dan yang ini memang mencarinya sangat susah.

Jika tidak mau sulit dan repot Anda cukup datang di daerah elit dan tujuan utama wisatawan semacam Kuta dan Legian. Dan di sini masih tersedia juga hotel murah, dengan fasilitas: Air Conditioner (AC), Hot and Cold Shower, TV, Mini Bar, serta IDD Phone dengan harga yang relatif murah yaitu mulai 175 ribu per malam.

Beberapa teman luar Bali yang pernah saya bantu mencarikan tempat penginapan atau hotel, mereka kebanyakan mencari di sekitar Kuta atau Legian dekat Kuta. Mereka juga nyaman dan beruntung mendapatkan harga hotel yang murah walaupun fasilitasnya tentu tidak seperti hotel bintang lima. He.he.he.

Jika ada Rekan-rekan yang ingin berlibur ke Bali, boleh deh, kontak saya barangkali saya bisa bantu Anda untuk mencarikan kamar hotel atau penginapan yang cocok dengan Anda. Maksudnya cocok dengan selera dan isi kantong Anda... hehehe. Tapi ada satu syaratnya: traktir saya Nasi Goreng... hihihi :)

Jika pengen info penginapan murah atau lebih lanjut tentang "Seputar Bali" bisa ke Kontak saya.


59 komentar:

  1. maaf mas, saya berencana mau ke Bali sekitar 2 bulan lagi dengan istri dan anak-anak, mau liburan, kira-kira kalau losmen yang ada fasilitas AC, air hangat tapi dengan rate yang bersahabat kira-kira losmen apa mas yang bisa direkomendasikan? kalau tak berkeberatan mungkin alamat dan no telpon?

    btw, itu masih ditawar tidak kalau bukan pada saat peak season?.

    Trims

    ReplyDelete
  2. To: Mas Afrian Asri,
    Sebelumnya, thanks ya atas commentnya ya..
    Insya Allah saya bisa bantu, dalam beberapa hari ini saya akan mencari tahu ttg losmen yang mas inginkan. Biasanya memang harga di hotel atau penginapan tidak bisa ditawar, tapi bisa disesuaikan dg harganya.
    Ada beberapa info yg ingin saya tanyakan :
    - Cari penginapan di daerah mana? Kuta, Sanur atau Denpasar... ini berkaitan dg akan kemana aja ketika di Bali.
    - Berapa hari di Bali?
    - Ingin kenal juga dengan mas Afrian nih, mas dari mana ya? ada blog? Nanti di Bali mungkin bisa ketemu.
    Insya Allah nanti segera saya cari info ttg penginapan dengan fasilitas tersebut dan harga bersahabat.
    Thanks ya...

    ReplyDelete
  3. saya tidak punya blog mas,memang libur ini masih agak lama sekitar 2 bulanan lagi, itu pun saya harus lihat jadwal dan jatah cuti dari kantor saya. Penginapan bisa didaerah Kuta(katanya yang murah di gang Poppies)tapi di jimbaran juga Oke kok.
    Dibali sekitar 4 hari.

    o ya Japri saja di sini mas:
    aap_tbb@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. Mas Afrian. Untuk hotel di dekat Pantai Kuta, harga sekitar Rp. 350 ribu Double Bed, Air Panas, Breakfast, Tax, Service. Coba hubungan Hotel Kuta Beach Club. Telp. 751261. Baru ada teman Blog dari Batam di hotel yang sama, Double bed + extra bed = Rp. 450 ribu.

    ReplyDelete
  5. siips..harga segitu kayaknya masih kemahalan deh, mas. Tahun lalu saya nginap di Sorga Cottage sekitar IDR 160.000/hr (double bed+breakfast+AC+tax+service). Tempatnya di poppies lane II, Kuta. Kalo yg pake fan kalo gak salah IDR sekitar 135.000/hr (include yg saya sebutkan di atas). Tapi sepertinya sekarang harga udah naik.

    ReplyDelete
  6. @try: Thanks atas infonya ya.. mungkin ada lagi ingo seputar penginapan murah dan sejenisnya?

    Dijamin info Anda akan bermanfaat terutama bagi yang akan berlibur ke Bali?

    ReplyDelete
  7. Wah bagus jg infonya... Membantu sekali. Tunggu info lainnya tentang Bali ya...

    ReplyDelete
  8. Tadi ada yang info dapat paket tour ke Bali, mungkin berguna bagi Anda. Via YM menginformasikan kepada saya sbb:

    Saya dapat paket; 3D/2N hotel plus tour 600rb/pax. 03 Day Bali Holiday Package Day 01 : Transfer in to hotel , then Uluwatu Sunset Dinner Tour ( D ) Day 02 : Full Day Tour, Tour visit : Barong Dance of Batubulan, Galuh Batik Factory, Holy Spring Water of Tampak Siring, Mounth Batur of Kintamani,Sukawati Art market shopping centre. Lunch & dinner at local restaurant ( B/L/D) Day 03 : Breakfast at hotel,transfer out to Airport.

    Gimana, tertarik, atau menurut Anda?

    ReplyDelete
  9. Salam
    saya zul dari k/lumpur..berkesempatan ke bali pada march lalu...dan mendapatkan pakej tour selama 4/3mlm...apa yang saya perhatikan sepanjang tour tersebut hanya berkisar ketempat pura2 sahaja...apakah tidak ada tempat yang menarik di kawasan muslim...masjid juga sukar di cari...tidak kah ada agent muslim di bali...? ramai kenalan saya d k/lumpur ingin ke bali...saya pasti kita boleh uruskan sesuatu untuk pengunjung muslim untuk berlibur ke bali...tanpa hanya tertumpu pada pura2...misalnya ke perkampungan muslim yang ada membuat kerjatangan atau restoran2 muslim...terima kasih...

    ReplyDelete
  10. mas tolong dong info u/ penginapan nya. kami tgl 6-12 may ini mau ke bali ( 10 org + 1 anak kecil ) mau cari tempat nginap yg murah, bersih,Ac, K.Mandi dalam. yg pasti dekat sama pantai kutanya. pengennya se yg family room gitu dgn budjet 300 rb an/ mlm atau kamar kost yg hitungan nya bulanan. mohon bantuan nya ya mas. ( makasih )
    upilan@gmail.com

    ReplyDelete
  11. mas mau minta tolong harga penginapan yang paling murah di dekat pantai kuta itu berapaan??
    kita rencana liburannya masih 3 bulandari sekarang, kita ada sekitar 70an orang trus cuman 2 hari!!!!!

    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  12. @ upilan, maaf sebelumnya... dimana saya hubungi Anda.. soalnya ID Anda tidak bisa dibuka.
    @ Anonymous, sama juga dimana saya harus kontak dengan Anda...
    please yang ingin tanya info tentang Bali bisa kontak saya di: alimmahdi@yahoo.com atau di YM: alimmahdi
    Atau klik di sini http://www.alimmahdi.com/2008/10/kontak-saya.html

    ReplyDelete
  13. Dear Mas Alim,
    Saya sekeluarga(2 dewasa, 2 anak) mau berlibur ke Bali-Juli 2009 ini. Mau cari hotel atau melati yg ada AC nya, soalnya di sana katanya agak panas. Kalau bisa disekitar Kuta dan harganya relatif murah sktr Rp 350 rb an/malam(Sdh termasuk extra bed). Tolong Mas kalau ada info no. telp.&alamatnya,biar bisa booking dulu. Kami rencananya pakai kendaraan sendiri dari Jogja.
    Ok..Terimakasih Mas atas bantuannya ya...

    Iramadja( email : Iramadja@yahoo.com)

    ReplyDelete
  14. salam,
    mas alim .
    akhir bulan ini saya sekeluarga rencana mo liburan ke bali
    rombongan saya terdiri dari 5 orang dewasa dan 2 anak2...
    mohon informasinya tempat menginap yg ada family roomnya
    trims
    novianto4882@yahoo.com

    ReplyDelete
  15. salam, mas..maap merepotkan, klo bisa saya mohon informasi utk penginapan murah yg terdekat ke nusa dua bali (grand inna hotel)...kebetulan pada agustus09 akan ada acara utk pemuda selama krg lebih 7 hari, jadi asal termurah, ga usah nyaman2 jg ndak apa-apa,,hehe-maklum dompet mahasiswa

    terimakasih

    ReplyDelete
  16. halo mas, mau minta info untuk penginapan murah skitar kuta yang nyaman,kalo ada rumah atau vila yang ada kolam renangnya, mau bawa staf kurang lebih 25 orang ada anak2 juga, untuk bulan februari 2010 ,makasih....

    ReplyDelete
  17. Asslm mas,,,
    rencana saya mw ke bali ber 2 ma teman tgl 24 juli...
    bisa tlg bantuin cari pnginapan dkt KuTA,,, yah sesui dng kantong mhsswa lah,,,,
    dmn sy bs hub mas????
    ni email ku
    (bonditjm@yahoo.com)

    ReplyDelete
  18. maaf mas..saya mau tanya,,tempat penginapan yg dekat pantai dan ekonomis,bersih,di kuta ..tolong infonya ya mas
    saya bulan januari sekitar tgl 5,akan ke bali dengan tunangan saya. makais mas...

    laritonang87@gmail.com

    ReplyDelete
  19. mas,penginapan yang bagus dan murah di sekitar pantai kuta apa ya...???

    dewwy_91@yahoo.com

    ReplyDelete
  20. mas saya mau mnta tolong..
    tolong cariin saya penginapan yang murah di bali,,deket dengan padang sambian kelod..
    makasih..

    ReplyDelete
  21. mas bisa tolong kasi info tentang penginapan murah di bali yang berkisar antara 100rb kebawah di kuta, yang pake AC ato yang gk juga ya mas..
    rencananya saya sama teman oktober 2009 ini mw ke bali...
    mungkin bisa di email ke hendry_mb07@yahoo.co.id
    thx b4....

    ReplyDelete
  22. edisi lebaran

    kira2 saya dari jakarta 18malam, naik mobil dan kira2 sampe bali 20 or 21. minta info losmen murah di sekitaran jl popies. pake AC yah,

    saya 2 keluarga. total 9 orang

    ReplyDelete
  23. mas tolong donk penginapan di bali yang murah tapi deket pantai dah daerah wisata yang lain,,, ak rencana ber5 klo bisa yang ber AC ya mas,,, hehehe,,
    kirim ke email ya ebs06_4vr@yahoo.co.id
    THX b4,,

    ReplyDelete
  24. Saya Sedang cari accomodation di kuta area yang hanya 50rb per hari.. kipas pun tidak masalah.. Tolong hub saya di melwanidmunesh@hotmail.com

    ReplyDelete
  25. Assalamu alaikum wrwb,mohon bantuannya,info rumah kost perbulan yang aman,bersih dan dekat mesjid,
    1 ato 2kamar,ada ruang tamu,lengkap ada ac,tempat tidur,dan kompor gas,n kulkas.kami mempunyai baby,n rencana berangkat november akhir.makasih atas bantuannya.tolong hubgi via email ke afiqawai09k@yahoo.com.au

    ReplyDelete
  26. deni candra

    Selamat pagi
    Saya rencana mau ke bali 1 bulan lagi. Ada ga penginapan 1 harinya 75rbu yang lokasinya disekitar pantai kuta bali? fasilitasnya apa saja? Kalau di dekat pantai kuta, ada nggak? terima kasih.

    ReplyDelete
  27. mas kl yg di gang popies harga nya 150rbu ber ac dan bersih apa ya kira2 penginapannya??
    maksih mas..buat tanggal 28 januari sampe 2 februari

    ReplyDelete
  28. mass say rencana mau kebali bulan juli

    mo tanya losman yang murah-murah yg pass dengan harga kantong mahasiswa mas ada info gak? saya ksana mau datang ber4 pokokya lokasinya dmn aja asal gak terlalu jauh sam kuta atau pantai-pantai strategis dibali...mohon infonya ya mas..

    ReplyDelete
  29. mo tanya klo pnginapan murah tpi faslitasnya oke n 1 kamar bwt 4orang dmna yah??? bwt kntong anak2 kos.... ; p
    thanx b'4

    ReplyDelete
  30. ikutan dg..
    aku mau nanya nie mas,,kl mau nginep yg ber 5 lgsg gt di mana yah?mau ny sih kaya sewa rumah gt aja..sekitar kuta n legian.u seminggu.ada gk yaa?
    reply email klo boleh yaa
    shinpurple@yahoo.com

    ReplyDelete
  31. salam kenal,
    mas alim, saya mau nanya ni..
    saya ada rencana untuk tinggal di bali selama kurang lebih sebulan..
    kira2 ada gak ya penginapan atau rumah sewa mungkin di sekitar daerah denpasar tetapi dengan kantong mahasiswa?
    terima kasih sebelumnya..

    carolina putri w
    olin_2111@yahoo.com

    ReplyDelete
  32. salam kenal ya...
    mas yg baik hati,bolehkah saya minta infonya?
    bln agustus ini saya mau kebali saya butuh villa yg murah ato sejenisnya yg pada intinya kita ber7 bisa tgl bersama...
    klo ad kabari ya mas ke yenvael@gmail.com
    thanks sebelum dan sesudahnya

    ReplyDelete
  33. salam kenal yah,
    mau nanya dikit neh.
    harga sewa penginapan yang murah pd waktu apa ?
    trs jmlah kamar ada brapa aja ?

    ReplyDelete
  34. mo nambahin aja,di sanur banyak homestay yang harganya 50 rb an ...tempatnya cozy banget loh...

    ReplyDelete
  35. salam kenal mas , saya tanggal 23 sepember besok ingin kebali dengan keluarga, mungkin mas bisa bantu untuk informasi mengenai rumah yang disewakan untuk minguan rencana saya disana 5 hari dan ingin menyewa rumah saja atau yang bisa menampung 6 orang, budget yang saya miliki sekitar 1,5 sd 2 juta. tolong informasikan ke
    squidword_fun@yahoo.com
    terima kasih mas
    salam..

    ReplyDelete
  36. salam kenal mas, saya mahasiswa Universitas Riau (UR), saya pengen nanya-nanya sedikit nih mas tentang penginapan di bali dan guide nya dibali. rencana saya sama teman-teman saya mau berangkat ke bali bulan februari besok, kami ada 10 orang mas. penginapan yg cocok buat kami mahasiswa dimana ya mas ? yang sesuai dengan kantong mahasiswa lah mas . hehe. trus saya mau nanya juga, brapa sewa guide di bali perharinya berapa mas? sekian dulu mas, terima kasih.

    ReplyDelete
  37. permisi mau tanya dong . saya dan teman teman insyaallah bulan juni 2010 akan ke bali ... kita mau jadi beckpacker .. mau cari info hotel yang paling murah .. dibawah 2rts gitu kalo ada ya yang kira" 100rb gitu .. kalo di sekitar kuta,nusa dua,sokowati gitu ada gak ya ??makasih ..

    ReplyDelete
  38. mas mau nanya donk penginapan yang 1oorb kebawah daerah kuta ada ga ya

    ReplyDelete
  39. Terima kasih banyak informasi hotel di Balinya mas
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  40. Selamat Pagi .....
    Saya ingin bertanya ....
    rencanannya saya bulan oktober 2011 ingin berlibur bersama teman-teman ....
    kira-kira penginapan murah di bawah 100.000 ada gag ya ??? itu lokasi nya dmn ? boleh minta info nya ? sekalian no. telponnya ....
    makasih ya

    ReplyDelete
  41. halo, saya butuh info penginapan family room/villa untuk kapasitas 12org dgn syarat hanya butuh AC dan budget sekitar 1jt/mlm. untuk tanggal 26 - 31 mei.

    ditunggu kabar secepatnya ke no.085624003227atau balasan ke blog ini. thx

    ReplyDelete
  42. Saya sih uda langganan nginep di LA Inn Kuta... pesennya dari AGODA (http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/bali.html) biar bisa dapet bonusnya jg... lokasinya enak secara berada di Poppies Kuta... semalamnya cuman sekitar Rp. 120rb yg ber-AC kalo ga salah 170rban...

    ReplyDelete
  43. hai..
    mas tlg info penginapan murah dibawah 100rb yg ada AC ato fan juga gpp :) buat kantong anak kuliah :p
    Kamar mandi dalem,nyaman n bersih..
    di sekitar poppies yah
    Thanks

    ni alamat email sy : only.kiki18@yahoo.com

    ReplyDelete
  44. Hello..

    Bisa tanya apakah ada penginapan murah di daerah Padang Sambian, Kelod Denpasar? Kalau ada, bisa tolong bantu carikan untuk saya? Nanti saya traktir Nasi Goreng kalau ketemu...

    Regards,
    REZA

    Email saya: rassadr@gmail.com

    ReplyDelete
  45. .mau tanya mas,hotel ato penginapan d bali sktr 100rb/mlm mas,tlg infona,rncna lburan maret,5hr ad 7-10 org.kmr mndi dalam

    ReplyDelete
  46. assalamualaikum..
    saya berencana ke bali januari ini,pengetahuan tentang bali sangat minim,tlg info di wilayah mana sebaiknya menginap,penginapan skitr 100rb/mlm+travel u jln2..terimaksh sblmnya
    salam
    email : nova_aryati@hotmail.com

    ReplyDelete
  47. mau minta pendapatan dong , baiknya buat keluarga 4orang cari homestay daerah kuta dengan budget 600rb-an atau di hotel pakai 2 kamar ya dengan budget yang sama.
    heheheh ditunggu ya balesannya mas.
    trims.

    email : back_mociil@yahoo.com

    ReplyDelete
  48. mas, mau tanya.
    saya dan teman2 saya mau ke bali sekitar bulan maret. mau cari losmen ber-AC, untuk sekitar 9 orang nih mas. di daerah kuta, ada ngga ya mas?yg budget nya sesuai sm kantong anak kuliah, ala backpacker aja sih.
    thanks mas,aku tunggu jawabannya :)

    email ku :firlyfitriah@yahoo.com

    ReplyDelete
  49. mas,mau tanya nih
    saya rencananya mau ke bali nih sekitar bulan mei 2012
    mau cari penginapan yang murah yang murah sekitar kuta
    mungkin yang kurang dari 100 ribu untuk 3 orang
    kalo bisa di daerah sekitar Poppies lane

    makasih mas, saya tunggu jawabannya

    ini emailku: irlan.commando@gmail.com

    ReplyDelete
  50. Mas mau nanya ni . saya dan keluarga 4 dewasa 2 anak2 insyaallah bulan akhir maret 2012 akan ke bali ... jadi .. mau cari info hotel yang paling murah .. dibawah 2rts gitu kalo ada ya yang kira" 100rb gitu .. kalo di sekitar kuta,nusa dua,sukowati gitu ada gak ya ?? selkalian untuk sewa mobil nya..kami di Bal sekitar 4 hari makasih ya mas..email saya leely_bahtera@yahoo.com

    ReplyDelete
  51. mas saya dan temen2 saya mau berlibur ke bali bingung cari hotel yang murah deket kuta kamarnya ber AC , ada breakfast,ada mobil yg jemput di bandara. Orang 6,5malam.budget 100-200 untuk hotel/mlm.

    Email saya : reiiaa.mutz_bgt@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  52. info menarik nih untuk menambah data sebelum pergi ke bali.....i love Bali

    ReplyDelete
  53. aku mau ke bali tanggal 27 -2 mei, mohon infonya penginapan yang paling murang di seputar jln poppies, seminyal ato legian.

    emailku : salmontangketasik@gmail.com

    ReplyDelete
  54. amanda_lestari00@yahoo.comTuesday, April 24, 2012 9:30:00 pm

    Mas, mau nanya donk, klo penginapan murah ala backpacker di bali dimn yach? Klo ada yg dkt dgn denpasar/kuta.
    Penginapan di bawah 100rb/mlm utk berdua ada gak?
    Trs enaknya rute wisata di Bali kmn aja yach?
    Mohon info nya yach...
    Trims...
    Ke: amanda_lestari00@yahoo.com

    ReplyDelete
  55. penginapan dan kamar kos harian mingguan murah di kuta selengkapnya di www.tourbali33.blogspot.com

    ReplyDelete
  56. penginapan dan kamar kos harian mingguan murah di kuta selengkapnya di www.tourbali33.blogspot.com

    ReplyDelete
  57. Dear All,
    Buat Agan Semua yang memerlukan Penginapan Harian buat Liburan Lebaran di Kuta, Bali, Agustus 2012 call 082 33 125 3829

    Penginapan Kamar Harian Mingguan Bulanan Rp. 145. ribu strategis, 5 menit ke pantai dan bandara Full AC Lengkap, ready untuk lebaran agustus

    Detail dapat di lihat di www.tourbali33.blogspot.com

    Hub saya Tory 082 33 125 3829 Terimakasih.

    ReplyDelete
  58. assalamu'alaikum, kalo sekarang harga villa yang bagus dan aman serta deket dari kawasan wisata alamnya kisaran berapa mas?!

    ReplyDelete

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"