Tuesday 12 March 2019

Workshop SOP Samarinda: Membangun Bisnis Kuat dengan SOP

Workshop SOP Samarinda dengan tema Membangun Bisnis Kuat dengan SOP yang diselenggarakan oleh TDA Samarinda telah selesai dilaksanakan dengan baik. Workshop SOP ini diselenggarakan di Hotel MJ, Jl. KH. Khalid No.1, Ps. Pagi, Samarinda - Kalimantan Timur, Tanggal: 12 - 13 Maret 2019.

Pemateri langsung dibimbing oleh Master SOP, Alim Mahdi yang telah memberikan materinya berdasarkan pengalaman sebagai praktisi SOP dan Konsultan SOP Perusahaan. Para peserta merasakan manfaat mengikuti workshop ini untuk semangat semakin maju dan kuat dengan adanya S.O.P yang tepat dan benar bagi bisnisnya.

Workshop SOP ini dikemas dalam 8 Workshop Series yang diadakan oleh TDA Samarinda. Sebagaimana yang banyak dihadapi oleh UMKM, Punya usaha tapi belum punya Standart Operating Procedure (SOP). Atau sudah punya SOP tapi belum berjalan dengan baik.

Jika terjadi masalah di bisnis anda, maka bisa jadi salah satu penyebabnya ada yang salah dengan SOP di dalam bisnis anda.

Workshop SOP untuk mengatasi masalah tersebut, dan TDA Samarinda akan mengadakan workshop yang akan membahas SOP secara mendalam dan detail selama 2 hari agaar dengan SOP yang benar, baik, dan tepat, bisnis anda akan semakin kuat. Karena "Bisnis tidak hanya dibesarkan tapi juga harus dikuatkan."

Bagi yang belum mengikuti workshop SOP ini, silakan atur jadwal Anda untuk mengikuti Workshop SOP di https://mastersop.com/workshop/


0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"