Tuesday 26 August 2008

Launching Animasi Flash Terbaru

Free Animasi Flash yang 'menarik' ini baru saja saya 'launching'. Dengan model Flash Generator, maka pesan teks bisa Anda ganti sendiri sehingga animasinya bisa lebih fleksibel sesuai keinginan Anda. Silakan copast code generatornya jika tertarik.

Sebelum menggunakan animasi ini, ketikkan Pesan Anda di kotak yang disediakan, kemudian klik 'select all' dan copy codenya:

Saya juga sudah mempersiapkan Animasi lainnya yang lebih menarik yang sebenarnya sudah dibuat jauh hari, misalnya animasi masjid, do'a, dan lain-lain.

Untuk rekan-rekan yang merasa kurang nyaman dengan link URL yang saya pasang bisa Anda hilangkan saja sendiri atau hubungu saya untuk dihilangkan atau bila ingin dipasangkan dengan link URL blog/web Anda.

Thanks atas kunjungannya dan berikan komentar setiap Anda mengunduh animasi ini. Semoga bermanfaat. Amin.


.::.Alim Mahdi.::.

30 komentar:

  1. wah... keren nih... trims ya bro, langsung tak COPAS nih..

    met idul fitri aja ya.. mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  2. manztab bro......ikutan copas akh....boleh ya kan ya donk yayayayaya.....
    salam kenal dari ane indra, o ya link banner nya dah ta pasan di blog ane jangn lupa back link nya yah.....

    ReplyDelete
  3. disinilah gudang nya ilmu.Semoga ilmu yg anda berikan bermanfaat buat saya. Amin
    terima kasih.

    ReplyDelete
  4. tidak ada kata terlambat, untuk sebuah ilmu, keren bangeut, walaupun aku telah kesiangan baca blognya, maklum baru datang dari deso mas. makasih infonya, kreen bangeut

    ReplyDelete
  5. sangat mengesnkan dan mendapatkan nasehat untuk diri kita bagaimana kita taqwa kepada Allah SWT

    ReplyDelete
  6. Syukron sobat telah memberikan pencerahan

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas semuanya. Semoga tambah sukses. Amin .....

    ReplyDelete
  8. saya suka dgn animasi2 yang anda buat! truz berkaya n makin berjaya! sukron katsir......

    ReplyDelete
  9. terima kasih segalanya...smg diberkati Ilahi...

    ReplyDelete
  10. terima kasih atas ....banner freenya....semoga sukses slalu

    ReplyDelete
  11. boleh copast bang???
    bagus-bagus nih flashnya....

    ReplyDelete
  12. ALHAMDULILAH BAGUS SEKALI..........

    ReplyDelete
  13. mantab boss... gmn ne carax buat...boleh g' q minta software-nya..hehehehheeee...!!!

    ReplyDelete
  14. sep bget boy...
    ma'af aku dah banyak kula'an ni... hehehe

    ReplyDelete
  15. saalam kenal, koq kode nya gak nampak ya, alamat ane dirikusehat.com

    ReplyDelete
  16. Salam kenal...mohon izin tuk download dan saya pasang diblog saya...oke banget...terima kasih

    ReplyDelete
  17. Ass wr wb....
    Alhamdulillah saya mendapat batuan yang sangat berharga. terima kasih, wass...

    ReplyDelete
  18. Assalamu'alaikum...
    mas sy mau tanya, cara buat banner yang kaya mas itu yang we love palestina gimana?

    ReplyDelete
  19. terimaksih sobat telah membuka pikiran sayakaryamu membantu saya berkreasi

    ReplyDelete
  20. Assalammu'alaikum....
    terima kasih kawan...sajiannya bagus bagus...
    kalau bisa rutin diupdate...sesuai moment...
    Maturnuwun

    ReplyDelete
  21. wah terima kasih banyak sob atas sharenya untuk hiasi blog aq yang gokil hehe maklum aj komputernya ngak begitu pandai jadi malah gitu deh cari dari blog kawan tuk diterapkan di blog sendiri

    ReplyDelete
  22. Assalamu alaikum....Terima kasih ats ilmunya, semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya tuk kita sekalian, Amiin

    ReplyDelete
  23. Trimakasih banyak kang,,,, moga engkau selalu mendapat ke ikhlasan agar senatiasa mendapat balasan yang indah dalam hidupmu,,, AAAAMIIIN,

    ReplyDelete
  24. OKE OKE GAN flashnya.salam kenal
    http://jasadesainrumah001.blogspot.com

    ReplyDelete

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"