Monday 25 May 2009

Free Animasi Flash: Al Qur'an


Banner: DEMI MASA (Al-ASHR)(SWF)
______________________________________________________________

Copy code di bawah ini:


Banner NIKMAT ALLAH (SWF)
______________________________________________________________

Copy code di bawah ini:


Banner AYAT Pilihan: Bersegera Dalam Kebaikan(SWF)
______________________________________________________________

Copy code di bawah ini:


Banner Hadits: TAUBAT (SWF)
______________________________________________________________

Copy code di bawah ini:


Banner Ayat Al-Qur'an: Ar Ra'd:11(SWF)
______________________________________________________________

Copy code di bawah ini:


Banner Ayat Al-Qur'an: Al Baqarah:216(SWF)
______________________________________________________________

Copy code di bawah ini:


Banner: Ramadhan. QS.Al Baqarah:183 (SWF & EXE)
______________________________________________________________

Copy code di bawah ini atau Download di sini:


Anda tidak perlu repot memikirkan membuat code-codenya. Anda tinggal copy codenya dan paste ke elemen html widget blog anda maupun dalam postingan artikel anda. Gampang kan...

Nantikan banner cantik berikutnya. Dan terima kasih atas kunjungannya.

BAGAIMANA CARA MEMASANGNYA?
Anda bisa memasang Banner tersebut di blog Anda, baik dipostingan maupun di widget/gadget blog Anda.

Caranya, dengan copy code/script di atas. Kemudian Add Element/Add Gadget pilih TEKS atau HTML, kemudian paste code/script yang telah Anda copy tadi.

MENGATUR UKURAN DAN WARNA BACKGROUND?
Apabila ukuran animasi kurang pas dengan tampilan blog Anda. Maka ukuran bisa Anda sesuaikan dengan merubah ukuran panjang dan lebarnya, yaitu width dan height pada code/scriptnya.
Contoh : width="500" height="125". Adalah ukuran dengan Lebar=500px, dan tingi=125px rubah angka tersebut (warna merah) sesuai ukuran Anda, heiii... ukuran blog Anda maksudnya.

Warna background dapat Anda rubah sesuai warna background blog Anda. Kode yang menunjukkan warna background adalah "wmode". Contoh: wmode="transparent". Berarti warna background bannernya transparan. Rubah sesuai selera anda misalnya wmode="black'atau wmode="green" bisa juga seperti ini: wmode="#ffffff".

Selamat Mencoba! Dan terima kasih atas kunjungannya...


36 komentar:

  1. Mohon Izin untuk copy ke blog saya. Semoga Allah memberi kebarokahan ...

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alikum, Bli saya mau pasang flash banner Tahun Baru Hijriyah 1431 H, tapi di sini belum ada ya. Saya tunggu ya mudah-mudahan bisa cepat dipasang....Wassalam

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah masih ada banyak orang yang berlomba-lomba dalam mencari kebajikan dan kebaikan. Semoga Allah memberkati selalu...Amin.

    ReplyDelete
  4. Saya bangga dan saya sangat senang melihat situs saudara bagi saya sangat baik dan ini dapat bermamfaat bagi orang banyak.

    ReplyDelete
  5. thankz boz numpang ambil script
    lmyan buat tugas akhir tentang web desaign
    hehehehe....

    ReplyDelete
  6. salam..saya amik link2 di atas untuk blog saya ye..jazakumullah khairan jazak

    ReplyDelete
  7. ikut pasang gadget bannernya.syukron jazakumullahu khoiron katsoron

    ReplyDelete
  8. terimaksih atas kodenya, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  9. Askum...
    banner animasi bissmilahirohanirohim nya mas....

    ReplyDelete
  10. Terimakasih atas banner nya...sukses selalu

    ReplyDelete
  11. terimakasih banyak atas banner2nya..membuatkan blog saya lebih menarik!

    ReplyDelete
  12. assalamu'alaykum.Flash nya bagus-bagus, izin copy paste.

    ReplyDelete
  13. assalamu'alaykum.Pak, flashnya di blog saya gak fungsi,,,,?

    ReplyDelete
  14. askum ijit sedot script nya, sukses selalu

    ReplyDelete
  15. السلام عليكمmohon izin untuk sedot scriptnya,buat dipasang di blogku,flashnya luar biasa! Thanks

    ReplyDelete
  16. Assalam.. minta izin copy ke blog saya ya. silalah datang ziarah skali..

    ReplyDelete
  17. blog walking, please visit me back. thanks. http://dannytrinata.blogspot.com/

    ReplyDelete
  18. السلام عليكم Syukron atas flashnya dan mudah-mudah bermanfaat tapi kalo bisa perbanyak flash islami khususnya kaligrafy ayat-ayat qur'an maksh.H Among Rasman(Ponpes Alfatih)

    ReplyDelete
  19. wah bagus-bagus ya bannernya, smg bermanfaat...

    ReplyDelete
  20. assalamalaikum .. mau tny gmna caranya masukkin banner ini d blog saya trima kasiiii ..

    ReplyDelete
  21. Askum, mohon izin meng cop pas, trims

    ReplyDelete
  22. Assalammu'alaikum. wr.wb.
    Alhamdulillah,masih ada orang yang ikhlash menegakkan agama Allah. Perkenankan saya curhat sedikit. Dalam usia saya yang ke 61 ini saya sangat menggemari teknologi komputer. saya coba belajar membuat situs yg berhubungan dengan Agama, sy tdk memiliki dasar IT tapi pnya keinginan utk itu. salah satu situs saya (Domain Gratisan)www.bina-ummah.hostoi.com, tentu hasilnya belum memuaskan karena hanya berguru di internet. untuk melengkapi situs saya itu sy cari Assalamu'alaikum arab.akhirnya dapat, tapi sangat-sangat menyakitkan krn tulisan itu tidak bisa di copy/past, wow......bagaimana itu, sungguh meyedikan hanya kata-kata assalamu'alaikum. Alhamdulillah kali ini saya menemukan situs yang sangat menakjubkan, dengan berbagai jenis animasi syi'ar agama yg sudah matang gratis pula, mohon teruskan usaha ini, dakwah dan sabilillah bukan hanya dengan ceramah ataupun perang, tapi apapun yang diberikan kepada orang yg membutuhkan termasuk animasi baner yg bernafaskan islam sy kira masuk bagian dakwah dan sabilillah. Terima kasih semoga anda menjadi bagian sabilillah.Siapa pun anda tua ataupun muda dari saya. Wassalam Alkos

    ReplyDelete
  23. PAK, terimA atas copyny barner bpk yang luar biasa

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum..w.b.t mohon copy ke blok sekolah saya, boleh ke?

    ReplyDelete
  25. makasih ya, jazakumullah
    mampir ya ke sini: www.income-syariah.com/?id=hardy

    ReplyDelete
  26. Assl...tks ilmu yg sangat bermanfaat izin copas..wassalam

    ReplyDelete

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"