Saturday 7 April 2007

Family (Keluarga Kami)

Abi (Akh Alim Mahdi) Social Media Consultant, Owner Madani Toys & Biomars Bali. Direktur PT.5senmedia. Pengusaha muda dan Social Entrepreneur dan Praktisi Zakat yang pernah menjabat sebagai Direktur Dompet Sosial Madani Bali - DSM Bali.
Menikah 6 Oktober 2002 dengan Novi Tri Rahmasari dan diberi amanah oleh Allah SWT tiga putra, Fadhil Fauzan Mahdi, Muh. Zaki Nurmadani dan Hubaib Tsaqif Asshiddiqie Kak Fadhil sekolah Sekolah Dasar di salah satu sekolah Islam Terpadu di Denpasar, sedangkan adik Zaki masih menemani uminya di rumah.
Alim Mahdi lahir di Mojokerto, 7 September 1972 dan sejak pertengahan tahun 1994 hijrah ke Denpasar - Bali. Alumni Akademi Akuntansi Denpasar tahun 2002 ini mempunyai pengalaman kerja cukup banyak, pertama datang di Bali kerja pada akuntan publik di Denpasar, pernah kerja di kontaktor, konsultan, garmen, percetakan, pernah bantu-bantu di Radio sebagai akuntan, kursusan, dan di media advertising Media Duta Servisindo - MNC group penerbit "Visitor's Guide To Bali" dan lain lain lah.
Oh ya dengan berbekal pengalaman yang telah diperolehnya dalam dunia marketing, Alim Mahdi sering diminta dan tampil sebagai narasumber dalam seminar marketing khususnya tentang "Brand Image Marketing".



Umi (Novi Tri Rahmasari) Lulusan D3 Akademi Gizi Denpasar.Umi adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara putri dari pasangan Bapak Hady Suwardy dan Ibunda Sri. Umi lahir di Denpasar, 26 November 1977. Selain sibuk mendampingi Mas Fadhil dan Adik Zaki. Umi juga mengisi beberapa pengajian, halaqah dan majelis taklim untuk ibu-ibu. Umu juga seorang Konsultan Gizi yang praktek di Rumah Sehat Madani dan mengisi dibeberapa majelis taklim dan sekolah tentang Gizi. Oh ya! Umi juga punya bisnis tambahan, yaitu Makanan untuk kesehatan dan Biomars, bubuk Organik Untuk mengatasi masalah Septictank dan Bau... :)


Mas Fadhil (Fadhil Fauzan Mahdi). Anak pertama lahir di Denpasar, 22 Juli 2003 dan sekarang Sekolah Dasar di Al Banna School Denpasar. Mas Fadhil suka menggambar dan suka ke pantai soalnya mas Fadhil suka mandi di laut. Semoga menjadi anak yang sholeh, cerdas, sehat, taat pada Allah SWT, orang tua, dan berguna bagi agama, masyarakat, nusa dan Bangsa, Amin.


Adik Zaki (Muhammad Zaki Nurmadani). Anak kedua lahir di Denpasar, 24 Januari 2006 dan sekarang duduk di TK B, sebentar lagi SD. Oh ya adik Zaki suka main ke rumahnya kakek dan suka tidur sama kakek jika nginep di rumah kakek. Abi dan Umi berdo'a semoga menjadi anak yang sholeh, cerdas, sehat, taat pada Allah SWT, orang tua, dan 
berguna bagi agama, masyarakat, nusa dan Bangsa, Amin.

Hubaib Tsaqif Asshiddiqie, Lahir di Denpasar, 16 Desember 2012.

23 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr.wb,

    salam kenal Pak. Alim, website Bapak sangat informatif.

    wassalam
    suriani

    ReplyDelete
  2. @Suriani: Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    Salam kenal juga Mbak/Bu Suriani. Thanks semoga bermanfaat.

    Terimakasih sudah mampir.

    ReplyDelete
  3. salam kenal yah. mari bermain ke blog saia. hehe

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum..
    numpang lewat akh..
    misi...

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum...
    sya sangat senang dengan website antum, banyak mamfaat diperoleh. Dan saya harus belajar banyak dari antum...kapan ya...? he..he..he

    salam kenal

    ReplyDelete
  6. salam,,,
    best blog awak nih
    boleh bagi komen ttg blog sy
    http://isuterhangat.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Assalamu'alaikum Mas...wah maksih buanget,,,infonya sangat berguna terutama bagi ikwan muslim yang mau ke Bali
    wassalamualaikum War, Wab.
    Ikwanul Muslim

    ReplyDelete
  8. syaiba_no_shichi@yahoo.co.idThursday, July 22, 2010 2:26:00 am

    Assalamualaikum,wr.wb

    ada/tidak?,..kos2an dkat kmpus Udayana yg dkat masjid?adik saya mau kuliah d sana.
    wassalam.

    ReplyDelete
  9. salam kenal pak, wah sy krasan banget di webnya .... bagus
    linknya da sy pasang

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum pak mahdi, bisa bantu info tentang kontrakan rumah yg murah n sd islam untuk anak kami kelas 4 sdit. Kami berencana pindah ke bali dalam rangka tugas kerja kurleb 8 bln. wilayah kerja kami diperum umasari petitenget. dan rencananya kami pindah sekitar bulan oktober atau november 2010 ini. Mohon infonya ke nkandisari@yahoo.co.id sebelumnya kami ucapkan terimakasih. Nucke

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum Pak Alim Mahdi,

    Informasi tentang biaya Kurban tahun kok belum dipasang di website Bapak?

    Tolong disegerakan Pak.
    Terima Kasih

    Wassalam
    Suriani

    ReplyDelete
  12. .ass gan
    .maaf cuma mau tanya, kalo req bikinin jam buad dipampang di blog bisa gag ??

    ReplyDelete
  13. 4jempol tuk blogx mas...

    ReplyDelete
  14. Aslm Alkm, saya sangat terkesan dengan website ini, sangat informatif, semoga terus berkarya Pak Mahdi...

    ReplyDelete
  15. asslamualaikum,
    halo pak Alim Mahdi,

    saya mau tanya kalau saya mau mencari sewa rumah/2 kamar untuk akir januari ini di sekitaran kuta/jimbaran, dengan budget 1,2 juta selama 6 hari pakah bisa diinformasikan dimana dan harus menghubngi siapa? terima kasih banyak atas infonya?

    salam-reza-

    ReplyDelete
  16. Assalamu'alaikum Wr Wb.
    Waah terharu juga baca blog ini ttg perkembangan ikhwah kita di Bali.
    Salam dari kami di kota Padang
    -Ummi Nafis-

    ReplyDelete
  17. @RZpadang
    Waalaikumsalam wrwb.
    Alhamdulillah... syukron atas kunjungannya...
    Salam ukhuwah juga dari Bali..
    Salam

    ReplyDelete
  18. Assww, saya berencana utk tinggal di bali th ini dan sy membthkan informasi SDIT utk kedua anak saya,bs bantu utk infonya pak di SDIT AlBana semisal uang pendaftaran siswa baru dan apasaja syarat yg hrs di setorkan,? Bisa email sya di itaali76@gmail.com syukron utk informasinya

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum, saya ada rencana tinggal dibali dan saya membutuhkan informasi SDIT untuk anak saya yg berumur 6th, Apakah ada sekolah SDIT di kuta....karena saya akan ditempatkan di sana.
    jika ada info besar harapan saya untuk di share ke saya di email hendrapathi@gmail.com
    Terimakasih untuk informasinya
    wassalamualaikum.

    ReplyDelete
  20. Thank you very much for the information, Hopefully Helpful For Us All, Been Another Time I Will Return To This Website

    ReplyDelete

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"