Friday 16 December 2016

PESTA WIRAUSAHA TDA BALI 2016


Pesta Wirausaha (PW) bagi TDA adalah Agenda Rutin yang diselengarakan sebagai sarana untuk para pengusaha dalam meningkatkan knowledge bisnisnya, memperluas networking, promosi produk dan menjaga konsistensi semangat berwirausaha.


TDA Bali menyelenggakan PW 2016 ini pada Tanggal 10-11 Desember 2016. Tempat : Balai Diklat Industri (Bali Creative Industri Centre), Jl. Tohpati, Denpasar, Bali.

Saya adalah salah satu nara sumber dalam PW 2016 tersebut, senang karena bisa bersanding dengan para Mastah dan Guru serta tokoh ternama yang mengisi acara tersebut. Ada Walikota Denpasar, Presiden TDA, Windu Segara Senet, Jerinx, Ni Putu Arie Utami, Alex P Chandra, Sutrisna Dewi, Joger, Hery Eko, Alim Mahdi (Master SOP), Rawi Wahyudiono, Hendra dan Daeng Faqih.

Acara ini cocok utk yang masih karyawan atau karyawan yang punya usaha dan atau murni wirausahawan. Para narasumber yang berkompeten mendongkrak semangat "Scale Up" bisnismu.

Tentang Komunitas Bisnis Tangan Diatas (TDA)
Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) adalah sebuah Komunitas sosial dan non profit oriented yang merupakan gabungan para wirausahawan Indonesia yang didirikan pada tahun 2006 oleh Badroni Yuzirman dan 6 pengusaha lainnya.

TDA mempunyai visi membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban. Sampai 2016, tidak kurang dari 20.000 member telah bergabung di TDA dan berada di 55 kota di Indonesia. Bahkan TDA telah hadir di 4 negara yaitu TDA Hongkong, TDA Mesir, TDA Singapura dan TDA Malaysia.
Dalam menjalankan aktivitas, landasan utama adalah semangat saling berbagi, saling mendukung dan bekerja sama, saling berupaya untuk mewujudkan impian bersama dengan meningkatkan kompetensi para wirausahawan.

Visi TDA Membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban

Gabung TDA yuk…. www.tdabali.com

0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"