Tuesday 28 February 2017

KEPATUHAN PADA SOP DALAM MENINGKATAN KINERJA HARDYS FUNZONE

Training Implementasi SOP untuk peningkatan Kinerja Perusaan untuk leader Hardys Funzone area Bali dan Jawa (28 Februari 2017).

Workshop ini dilaksanakan di Kantor Hardys Funzone Jl. Tukat  Pekerisan, Denpasar Bali yang khusus diperuntukan bagi para Leader Hardys Funzone seluruh Area Bali dan Banyuwangi dengan tema "Kepatuhan SOP dalam Peningkatan Kinerja Perusahaan".


Menurut Bapak SBN (Setyanto Budhi Nugroho), Direktur Hardys Funzone dan Pembina KOMI$I (Komunitas Sales Indonesia) wilayah Bali yang meminta saya untuk memberikan workshop atau pelatihan tentang  SOP ini menyatakan bahwa Hardys Funzone sudah cukup lengkap dan komplit SOP nya, akan tetapi masih sering terjadi kendala dalam pelaksanaannya.

Hal senada juga disampaikan oleh beberapa leader yang menjadi peserta dalam training tersebut, sehingga suasana pelatihan yang dihadiri sekitar 25 orang tersebut sangat seruh dengan diskusi yang menarik bagi para peserta.

Materi pelatihan tersebut meliputi :
1. Identifikasi Perusahaan yang tidak mempunyai SOP,
2. Syarat dalam Menyusun Standard Operating Procedure (SOP) yang baik,
3. Ada 4 Pilar penting dalam membangun Sistem Bisnis,
4. Perbedaan SOP usaha VS SOP Birokrasi, Kegagalan dalam menyusun SOP,
5. Hambatan implementasi SOP,
6. Dan 6 Langkah menyusun SOP tepat.

Master SOP melayani jasa konsultan, konsultan sop, konsultan bisnis, konsultan keuangan, konsultan pajak dan konsultan ukm. Master SOP menyediakan jasa untuk membuat SOP Perusahaan dan contoh SOP Perusahaan yang dibuat praktis dan mudah diaplikasikan untuk bisnis Anda. Untuk konsultasi SOP, silakan hubungi Master SOP di Nomor WA : 0811 3858 588 Alim Mahdi Master SOP www.mastersop.com
















0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"