Monday 10 April 2017

PEREMPUAN BERDAYA, KELUARGA KOKOH DAN SEJAHTERA - RII PRO 1 PESONA PEREMPUAN

Dialog Interaktif "Pesona Perempuan" dengan tema : "PEREMPUAN BERDAYA, KELUARGA KOKOH DAN SEJAHTERA".
Siaran langsung Pro 1 RRI 88,6 FM Denpasar.
Hari: Senin, 10 April 2017
Pukul : Senin 15.00 sd 16.00 wita.
Narasumber : Alim Mahdi, Entrepreneur, Konsultan SOP & Manajemen. 
Intraktif Telp. 0361-222161
Pemandu: I Gusti Ayu Diah Yuniti
Bisa diakses secara Online Streaming: http://streema.com/radios/play/83271 Atau via Android di aplikasi RRI Play di app store.


PEREMPUAN BERDAYA, KELUARGA KOKOH DAN SEJAHTERA

Bukankah bangsa yang hebat itu dimulai dari keluarga yang hebat, yaitu keluarga yang Kokoh dan Sejahtera. Keluarga hebat akan menciptakan masyarakat yang hebat pula, dan masyarakat yang hebat akan menciptakan bangsa yang hebat. Bicara tentang KELUARGA, maka IBU adalah sentralnya, Perempuanlah pilarnya, karena dialah penyejuk di keluarganya, dan pembimbing bagi anak – anaknya sebagai penerus generasi bangsa.

Karena itu permasalahan sosial yang dihadapi perempuan saat ini harus dapat diturunkan dan diselesaikan dengan baik. Itulah pentingnya pemberdayaan perempuan sebagai pilar, penjaga keutuhan bangsa dan kekokohan keluarga. Perempuan sesungguhnya memiliki kekuatan yang bisa.

Hal inilah seringkali membuat wanita menjadi betul betul lemah. Sesungguhnya konsep pemberdayaan untuk perempuan sudah jauh dilakukan dan mendorong tumbuhnya partisipasi perempuan dalam pembangunan.

Maka perempuan harus berdaya, cerdas dan dapat membangun mentalitas yang tinggi dalam menyiapkan generasi penerus bangsa. Penting diketahui senyum ibu dan perempuan merupakan senyum kita bersama, Senyum perempuan berarti kebahagian dan kedamaian. Yaitu untuk keluarganya, lingkungan dan negaranya.

Salah satu permasalahan yang sering terjadi pada kehidupan rumah tangga adalah masalah ekonomi. Ketika semakin mahalnya harga kebutuhan pokok dan naiknya harga kebutuhan lainnya maka menyebabkan turunnya daya beli dalam keluarga.

Faktor ini sering kali menyebabkan para ibu atau para perempuan turun untuk bekerja membantu keluarganya memenuhi kebutuhan ekonominya. Dari sinilah kemudian muncul beberapa persoalan, satu di antaranya adalah “ANTARA KELUARGA ATAU KARIR”.

Dari fenomena ini kita akan bahas kiat dan tips bagaimana PEREMPUAN bisa pekerja atau berkarir dalam bisnisnya tetapi tetap tidak melupakan tugas - tugas dalam keluarganya.

Karena Perempuan berdaya itu adalah Perempuan yang MANDIRI. Yaitu Perempuan yang tidak hanya menjadi OBYEK akan tetapi menjadi SUBYEK atau pelaku bagi pemberdayaan itu sendiri. PEREMPUAN BERDAYA, KELUARGA KOKOH DAN SEJAHTERA.

Untuk konsultasi SOP, silakan hubungi Master SOP di Nomor WA : 0811 3858 588 Alim Mahdi Master SOP www.mastersop.com











0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"