Monday 29 May 2017

Bikin Job Description untuk Autopilot Bisnis Anda

Banyak pebisnis mengabaikan faktor penting dalam membangun Autoilot Bisnis. Diantaranya adalah Job Description, SOP (Standard Operating Procedure) Tim SDM dan Key Performance Indicator.

Dalam membangun System Business tidak bisa dilepaskan dari Job Description. Job Description menjelaskan tugas tanggung jawab dan wewenang setiap karyawan / pemegang jabatan.dalam perusahaan Anda.


Menyusun Job Description adalah langkah awal dalam membangun system bisnis perusahaan Anda karena tanpa Job Desc tidak ada kejelasan pembagian fungsi dan tanggung jawab.

Adapun bagan atau anatomi form template Job Description meliputi: Identitas Jabatan, Struktur Organisasi, Fungsi Utama Jabatan, Tanggung Jawab dan Indikator Keberhasilan, Wewenang, Spesifikasi dan Kompetensi pekerjaan.

Bagaimana menyusun Job Description?
Berikut kami berikan link di sini bagaimana Anda dengan mudah menyusun Job Desctiptions.

Ayoo Autopilotkan Bisnis Anda dengan SOP dan sukseskan gerakan Pengusaha Sadar SOP!!!

Alim Mahdi
By Master SOP
Konsultan dan Penulis Serial Buku SOP
WA: 08124683055
www.contohsop.com
www.mastersop.com

#mastersop #contohsop #jobdescription #jobdescriptions #contohjobdesc #contohsopperusahaan # contohsopperusahaanjasa # contohsopperusahaandagang # contohsopperusahaanindustri # contohsopperusahaanswasta # contohsopperusahaantravel # contohsopperusahaankontraktor # contohsopperusahaanhotel # contohsopperusahaanekspedisi # sopperusahaanjasa # sopperusahaandagang # sopperusahaanmanufaktur # sopperusahaanindustri # sopperusahaanpdf # sopperusahaanswasta # sopperusahaankontraktor # sopperusahaanproperty # sopperusahaandeveloper

0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"