Saturday 7 September 2019

Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) TDA Bali 2019

Selamat kepada pengurus TDA Bali 5.0 yang telah mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) pada Sabtu, 7 September 2019, seminggu setelah MUKERNAS TDA 6.0. Mukerda ini diselenggarakan di Kampus BETA Ubud.

Beragam sambutan datang silih berganti. Mulai ketua panitia Mas Irman, ketua TDA Bali Mas Sidiek, Mas Hendra sebagai pembina dan penasehat Pak Coach Eko Yulianto.

Yang lebih supprise lagi dalam MUKERDA ini adalah kedatangan pengurus pusat Dir Pengawasan dan Kepatuhan Mas Lutfiel Hakim dan Presiden TDA 6.0 Sam DK. Beliau berdua didaulat untuk sambutan juga. Ada pula dalam rombongan Mbak Yetti, Pak Bobby dan Bang Rozak. Dan tidak ketinggalan materi motivasi dan inspirasi oleh Kang Fajar dan sesi sharing Dinamika Organisasi oleh Khairul Mahfuz dan Mind Framming oleh Aldy Menzhu.

Mas Sidiq Prastowo sebagai ketua TDA Bali mengawali dengan pemaparan program dan tagline TDA Bali. “Dengan “Fun, Empathy, Collaboraction” mari kita jalankan kepengurusan TDA Bali 5.0 dan menerapkan nilai-nilai TDA dengan tema besar KolaborAksi untuk Negeri.

Sementara itu, Sam Pres, panggilan akrab Presiden TDA 6.0, menyampaikan fokus program TDA di periode kepengurusannya. “Program TDA tidak banyak yang baru, melanjutkan program yang sudah ada. Namun berfokus pada konten-konten yang memberi manfaat terutama TDA TV dan TDA Passport. Hal ini sangat perlu kolaborasi dengan TDA di daerah.” Katanya.

Sam Pres juga menyampaikan apresiasi kepada TDA Bali karena kali pertama pengurus TDA Daerah yang mengadakan Mukerda setelah Mukernas TDA 6.0 di Mataram Lombok 2019.

Yang mengharukan bagi saya pribadi adalah bahwa hari itu adalah tepat hari saya berulang tahun yang ke 18 hihi… saya haru dengan perhatian teman – teman TDA Balu yang dengan tidak terduga merayakan ultah saya… dan sempat dikerjain tiup lilin yang tidak mati2…. Hehmmm…. I love you all gaess…






1 komentar:

  1. Ngeri mastahku, pake dot online. Selamat coach! Selamat berkarya dan berbagi

    ReplyDelete

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"