Friday 29 January 2010

ShoutMix Chat BLOG-ku tidak ber-LINK?

ShoutMix Chat pada Blog-ku Menolak URL-LINK?

Iya…baru nyadar saja sih, ketika pagi-pagi tadi chat sama sahabat blogger, mas Pujangga.
Ternyata pesan di ShoutBox pada blog saya tidak dapat menampilkan LINK URL dan itu ternyata dialami sebagian besar rekan-rekan blogger yang memakai fasilitas ShoutMix.

Pantas saja pesan yang masuk di shoutbox kok banyak yang tidak disertai link. Padajal URL Link itu sangat penting untuk membalas kunjungan dan sekaligus promosi alamat URL blog sesama blogger.

Jadi sementara jika kirim pesan silakan tulis alamat URL di halaman isinya langsung dengan ditulis TANPA “http” atau TANPA “www” langsung saja ditulis nama blognya, misalnya www.alimmahdi.com ditulis: alimmahdi.com

KARENA itu saya tunggu mungkin ada solusi untuk mengatasi kekurangnyamanan ini? Semoga segera menemukan solusinya sebelum saya berfikir untuk mengganti dengan milik penyedia ShoutBox lainnya.

Thank you for your attention


.::.Alim Mahdi.::.


11 komentar:

  1. Kadang shoutmix memang error jika instalasinya tidak tepat.

    Kalau dulu saya pakai shoutbox dari oggix.com sebagai gantinya.

    ReplyDelete
  2. ternyata smuanya, tak kirain cuma punya saya

    ReplyDelete
  3. thx infonya... aq ngalamin hal yg sama :P

    ReplyDelete
  4. @ Haridivanandha: Thanks ya... saya sudah ganti di CEBOX (gak pake E) dibaca.. :)
    @ Mas Pur & Hikarianna: Iya, sebelumnya saya juga sempat bertanya-tanya...

    ReplyDelete
  5. mas saya demen banget sama batiknya kayaknya cocok untuk buat undangan klasik bermotif batik

    ReplyDelete
  6. Thanks atas informasinya, berguna sekali kawan.....

    ReplyDelete
  7. PENGEN DENGERIN RADIO STREAMING PERTAMA DI MALANG KUNJUNGI WEB DI BAWAH INI

    http://topradioindonesia.com

    BILA KALIAN SUKA TOLONG SEBARKAN YA....

    ReplyDelete
  8. wah, sekarang udah ganti cebox ya...
    mau mandi mas pake cebox...hehe

    ternyata bukan cuman saya yang shoutmixnya nggak berlink...

    ReplyDelete
  9. CBOX memang lebih mantab mas..menurut pengalaman saya Baca

    Selanjutnya..

    ReplyDelete
  10. coba masuk ke shoutmix.com
    masuk ke menu general-->Prune Messages
    kemudian delete all messages in my shoutbox.
    mungkin karena kepenuhan messages nya..
    saya sudah mencoba dan alhamdulillah kembali normal bisa menampilkan link.

    ReplyDelete
  11. Hmm... baru tau nih.. makasih infonya kka yang komen diatas.. :P

    ReplyDelete

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"