Sunday 12 October 2008

Kontak Saya

Bagi para sahabat jika ingin sharing dengan saya tentang blog atau mencari informasi yang berkaitan dengan artikel-artikel yang saya tulis.

Dan juga berkaitan dengan Seputar Bali. Politik & Pariwisata Bali, Tempat Penginapan atau hotel di Bali, Kos-kosan di Bali, Tempat Belanja Murah di Bali, Makanan Halal di Bali. Atau butuh informasi murah di mana akan nginep, transportasi dan lain-lain di Bali.

Anda bisa titip pesan di Shoutbox/pesan singkat di blog saya atau tingalkan pesan/komentar pada tulisan blog saya.

Jika kurang mantap bisa juga di sini:

1. Yahoo! Messenget (YM): alimmahdi

Jika off (tapi tetep Mode OL), biasanya saya pake mode SMS (i'm on SMS), artinya Anda dapat kirim dan tinggalkan pesan yang akan diteruskan via SMS ke HP saya. Saya akan balas jika Ada pulsa... hehehe... :).

2. PIN BB: 2A58EDB0

3. Email: admin@alimmahdi.com


4. SMS via Handphone: +6281 24683055


5. Facebook: alimmahdi@yahoo.com


6. atau datang langsung ke rumah saya: di Denpasar - Bali.



Semoga komunikasi dan bersahabatan ini bisa menjadi jalan kebaikan kepada kita.Amin




Selamat menikmati artikel di blog saya, jika ada yang tertarik untuk berkontribusi tulisan untuk dimuat di blog saya, silahkan kirim via email to: alimmahdi@yahoo.com dengan mencantumkan subjek emailnya "Kontributor". Semua tulisan yang masuk akan saya seleksi dan edit seperlunya jika ada. Dan "Hak Muat" ada di saya.

Terima kasih. Keep blogwalking...





41 komentar:

  1. ass.wrwb pak alim
    saya danang dr solo pengen nyari rumah kontrakan d depasar bali. apa bapak punya pandangan? rumah kecil2 aja tidak usah d tengah kota yang penting ada garasinya dan deket masjid. nanti saya bawain serabi khas solo deh hehehe bisa hub saya di 081328756789. maturnuwun

    ReplyDelete
  2. pak..pngen tanya mengenai sea walker yang di bali..
    berapa rate na??
    please pencerahan na..
    thanks

    ReplyDelete
  3. Pak,

    pngn tanya, klo kosan di Bali yg deket2 ama Hotel Nikko Nusa dua ada infonya kgk??soalnya nanti tgl 1july saya mulai training di hotel itu pak.

    tolong infonya yah pak klo ada...
    klo ada infonya bisa di email ke

    Chris88bloodstone@yahoo.com

    itu juga alamat YM saya pak...

    Thx before.

    ReplyDelete
  4. ass, akh ana insyaAllah tgl 1 juli tiba di terminal ubung jam 15'00 WITA. ana minta tlng informasi, ada ga penginapan dkt terminal ubung yg murah dan penyewaan motor dkt terminal ubung..soalnya pagi2 tgl 2 juli ana harus berngkat ke tampak siring....tolong ya akh.ana harus hub siapa..email ana prapto_sudjaya@yahoo.com
    atau sms ke hp ana di 081311511745...sukron akh.www.

    ReplyDelete
  5. Mas, saya mau tnya.. kira2 kalau ingin ke Lombok dari Bali supaya ga buang2 waktu di jalan, ada alternatif kendaraan apa ya? yang murmer. kita ber6. apa ada shuttle yang jalannya sore supaya sampai di Lombok nya pagi..Thanks..

    ReplyDelete
  6. ass.wrwb pak alim,
    kebetulan mulai minggu depan sy bertugas di bali. kantor sekitaran jalan ahmad yani. kalau bapak berkenan membantu, kira2 ada info apt/kos2an yg tdk jauh dari situ. mohon diinfokan ke bprijono@yahoo.com
    maturnuwun. prijono-jkt

    ReplyDelete
  7. Saya ada interview di High Scope School di Bali, saya pengen tau hostel nyaman dan murah yang deket sekolahan itu biar ga telat hehehe... Saya butuh info secepatnya karena hari Senin or Selasa saya berangkat...tolong kirim infonya ke edelle1984@hotmail.com
    Sekalian tolong info tentang kos/apt yang dekat situ juga..karena saya akan tinggal dengan tunangan saya juga. saya tunggu infonya...terima kasih.

    Kristi

    ReplyDelete
  8. pak...
    saya minta info tempat tinggal yg nyaman selama di bali nih pak..untuk ber 5...
    kami akan sampai dibali tanggal 30 oct dan akan tinggal disana sampai 3 nov.
    klo bisa yang ac ya, pak...
    dan deket kuta...
    klo ada kolam renang, ok banget pak....
    heheehe...klo ga ada gpp sih...
    yang penting nyaman, ber ac, ada hot water nya dan bisa buat ber 5.

    mohon di info ke ikaverlita@gmail.com ya, pak...
    ditunggu segera.. :)

    thx, :)

    ReplyDelete
  9. mo tax. .


    hard rock bali ada berapa si?
    trus ad kost yg dkat situ g?

    tlg kabari ke anastasiasisca@yahoo.co.id

    makasii...

    ReplyDelete
  10. Ass.wrwb. pak Ali
    saya dan kel berencana tanggal 15 jan.2009 akan berlibur ke Bali. kami ada 9 Orang. tolong informasi mengenai penginapan yang sederhana yang Rp. 150.000,-/hari. Nama dan alamat Penginapan informasi ke e-mail saya yushar.hamzah@yahoo.co.id.
    Thank's .

    ReplyDelete
  11. Ass, Wrwb..
    Pak Ali, sya dan suami berasal dari kota Pontianak, kami berencana akan liburan ke Bali tgl 24 januari 2010. Saya & suami sama sekali belum pernah ke Bali..
    bisa kah Bpk membantu kami mengenai informasi penginapan dan penyewaan mobil murah di daerah yg tidak terlalu jauh dengan pantai kuta bali ke email saya retno.maulida@yahoo.co.id
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum.. pak.., tukaran link yuk..?
    link blog bapak udah saya pasang..
    terima kasih pak...

    ReplyDelete
  13. Assalamuala'ikum wr.wb Saya mau coba
    Over Rent Kos: yang lagi butuh kos di denpasar deket Kampus Sudirman Unud

    1 kamar Kos (ladies only) Rp.930.000 (20 april-01 Agustus 2010)
    Per Tahun 3jt

    Fasilitas:

    ukuran kamar 2,2 x 4,8

    kamar mandi dalam

    ada washbasin (westafel)

    bangunan baru (floor sm closet nya bersih banget)

    closet non duduk

    cm 15 menit buat jalan kaki smp ke matahari ...denpasar,mcd,wearnes,atm bca,grandsudirman, kampus sudirman,ekonomi,kedokteran.

    lokasi di lt 2,

    listrik dipisah gw biasa byr per bulan 18-20rb (pake tv,kipas,hairdryer,strika dll)

    lokasi nya di jl.ida bagus oka gg.clurit bkn gg keris/gg teknik) klo
    tau gdln yang belakang coba liat ke arah parkiran bis yang udah
    bongkar bisa kelihatan ada rumah tingkat, disitu kos nya..

    aman, tinggal sm landlord nya tapi
    ga ada peraturan apapun, lingkungan bali, bisa belajar culturebali ditmpt ini,yg pnting disini ga brisik bd sm kos
    kosan yang lain

    bwt yang serius pls hanya call 081288001700 (trims) wass

    ReplyDelete
  14. Assalmualaikum wr,wb Saya Punya informasi rent car yang murah, dan semua ttg Bali karena kebetulan sy juga pendatang & mahasiswi di salah satu universitas di bali mengambil jurusan pariwisata mungkin saya bisa membantu hub saya di gps111826@hotmail.com wass,wr.wb

    ReplyDelete
  15. ada yg pengen cari kost kost an di denpasar,murah dan fasilitas lengkap. hanya 1.500.000 perbulanya sudah termasuk listrik.,air dan cleaning sevice. bisa harian,mingguan,bulanan dan tahunan. hub 081338744527. atau email ke porongbagus@yahoo.com atau www.kostmurahdidenpasar.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. Halo pak,
    Saya ada training restoran di ubud. Bisa minta tolong informasi tempat tinggal dan rental car selama 3 bulan. Dari tanggal 2 Juni - 3 September. Bila bisa fasilitas tempat tinggal ada internet nya juga.

    Tolong email saya balik ke: mbulem@yahoo.com

    Terima Kasih

    Emral

    ReplyDelete
  17. Mr Alim Mahdi... saya baru sekali mau ke Bali... kalo tidak keberatan saya mau menghubungi anda.. saya sudah add anda di YM (yeyenfebriyeni_84@yahoo.com)

    Saya ada rencana pada bulan Mei Tgl 13-16 ke sana, mudah2 bisa membantu..

    Regards,,
    Yeyen

    ReplyDelete
  18. pak saya mau tanya saya rencana mau ke bali tgl 16 juni kalo naik bus yg murah harganya sekitar berapa n di terminal mana???? (perginya 1 keluarga), nah kalo naik mobil pribadi lewat mana aja ya rutenya???? n kira2 brp lama perjalanannya??? n saya mau cari penginapan/hotel yg murah sekitar 150-250an daerah legian/yg dekat dgn matahari kuta, tlg informasinya yach di email wijaya.vera@yahoo.com/ hp 081932617382

    VERA

    ReplyDelete
  19. Pak, kalau bisa di info penginapan di Bali yang murah , no telp saja bisa juga

    terima kasih seblumnya

    ReplyDelete
  20. om mo tanya nih...
    kbetulan minggu depan kami sekeluarga da rencana k bali. tolong donk bagi info penginapan bwt kluarga yg nyaman n murah tentunya..
    thx...

    ReplyDelete
  21. om mo tanya nih...
    kbetulan minggu depan kami sekeluarga da rencana k bali. tolong donk bagi info penginapan bwt kluarga yg nyaman n murah tentunya..
    thx...
    tolong infony ke akbarbudiman21@yahoo.com
    hatur tengkiuw....

    ReplyDelete
  22. selamat malam(disini malam)hehehe...gini bos saya ada rencana kebali bulan january 2011. saya mau minta bantuan nih nyari penginapan murah meriah di sekitar kuta and skalian info lainya ya bang klo ada. soalnya ini kali pertamanya qta k bali tanpa orang tua. klo ada infonya tolong infokan ke sini saja face book insomiac syn

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikum Pak Ali..Insya Allah habis lebaran saya pindah kerja di Bali..tlg kasih info ttg kos2an atau kontrakan yang murah,dkt masjid ya pak,kr2 perbulan 500rb.tq..Wassalam..wakhit.ismail@gmail.com,0817449394

    ReplyDelete
  24. aww. Pak Ali perkenalkan nama saya Rachman. Mohon info menegenai penginapan yang murah di Bali. tolong kabari saya di rachmanhartono@gmail.com ya. terima kasih. www

    ReplyDelete
  25. Ass Wr Wb
    saya orang bali ,tapi kalo pulang bingung cari makan makanan khas bali yang halal .
    kalo ada info tolong dong ke alamat E-mail saya wayanwidiani1@gmail.com
    makasi

    ReplyDelete
  26. assalamualaikum, Pak...Saya Yudhi,mau tanya kost didaerah gatot subroto yg deket RS Puri Bunda.Bisa minta informasinya.Saya sekarang kost di daerah tukad batanghari...mau deketin RS PURI BUNDA 'cause istri sy hamil.ya biar deket kalo melahirkan.

    email/YM/Facebook : yudhipurwana@yahoo.com
    blog : yudhipurwana.blogdetik.com

    ReplyDelete
  27. assalamualaikum, Pak...Saya Yudhi,mau tanya kost didaerah gatot subroto yg deket RS Puri Bunda.Bisa minta informasinya.Saya sekarang kost di daerah tukad batanghari...mau deketin RS PURI BUNDA 'cause istri sy hamil.ya biar deket kalo melahirkan.

    email/YM/Facebook : yudhipurwana@yahoo.com
    blog : yudhipurwana.blogdetik.com

    ReplyDelete
  28. Ass Wr Wb.
    Pak...minta info kos2an yang deket dengan pelabuhan benoa, sekitar jl sesetan ato suwung kendal ( klo bisa deket masjid ) budget <=500rb, kamar madi/dapur dalam, ada garasi.sudah termasuk listrik.
    klo ada info ke hdhe08@yahoo.com
    Wass Wr Wb
    Maksih.

    ReplyDelete
  29. Assalam... mohon informasi pak, saya belum pernah ke Bali, tapi saya berencana liburan selama 4 hari di Bali, kami ber 4, gimana caranya agar waktu kami efektif dalam menikmati seluruh keindahan Bali. thanks

    ReplyDelete
  30. Assalam... mohon informasi pak, saya belum pernah ke Bali, tapi saya berencana liburan selama 4 hari di Bali, kami ber 4, gimana caranya agar waktu kami efektif dalam menikmati seluruh keindahan Bali. serta penginapan & transportasi yang murah, klu ada info kirim ke sri_cie@yahoo.co.id. thanks

    ReplyDelete
  31. aslmkm.wr.wb
    ahan wasahlan..alhamdulillah,,smga keikhlasan alimmahdi mendapat keberkahan dari Allah Ta'ala.AMin..
    maaf,,mau menanyakan dlu y mas..bagaimana kalo liburannya ini nanti 3 cewek 1 cowok saya,krna yg lain teman sementara msh pacar.karena d suruhh menemani yg amnahkan orangtuanya kesaya.makasih

    ReplyDelete
  32. aslmkm.wr.wb
    ahan wasahlan..alhamdulillah,,smga keikhlasan alimmahdi mendapat keberkahan dari Allah Ta'ala.AMin..
    KAMI keluarga dr Bima mau merawat Kakak yg sakit di RS SANGLAH Denpasar.kami butuh info Kost yg Mingguan atau bulanan yg dekat mesjid..mohon bantuannya..Kl ada mohon di sms di nomor saya

    Ayang Syaifullah
    081233028676-085239776805

    ReplyDelete
  33. Assalammualaikum Wr Wb,

    Pak Alimmahdi, Insya Allah saya dan teman2 sekantor mau ke Bali tahun depan (februari 2012),
    kami semuanya pakai sistem back packer, jadi kondisi keuangannya pas2an, minta tolong di referensikan penginapan yang murah dan bersih Pak, budget kami sekitar 100rb an.

    Terimakasih.
    Yuni
    ariani.yusuf@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  34. Assalamu'alaikum..
    Pa, saya mau belajar bkin blogger.. namun pgetahuan sy mgenai Blogger sangatlah mini..
    Jadi klo bapa, berkenan saya minta bantuannya..
    Terima kasih..

    Khalisa
    khalisaiffahtunissa@gmail.com

    ReplyDelete
  35. mas Alimmahdi, Insya Allah saya dan teman2 kampus pengen tau pulau bali rencana bulan januari 2012,
    minta tolong di referensikan penginapan yang murah dan bersih mas, budget kami sekitar 100rb an.

    Terima kasih.
    aprilian
    apvrielyiano91@yahoo.com

    ReplyDelete
  36. asslm pak ali mahdi . . .
    insya allah saya dan teman-teman kampus akan study tour di bali. . . insya allah bulan 7 thun 2012. . . dan saya minta tolong sama pak ali untuk mencarikan penginapan yang murah + makanan muslim + tempat perkampungan muslim sebagai bahan study kami . . . syukron jzakallah pak . . .
    ini Hp saya 085275274751 dan mishbahulmunir@yahoo.com

    ReplyDelete
  37. Saya mau ke Bali tgl 20 - 22 Feb 2012, mohon dibantu untuk info penginapan backpack di Kuta Bali ^O^

    Terima Kasih
    ~ Vika ~

    ReplyDelete
  38. Saya mau ke Bali tgl 20 - 22 Feb 2012, mohon dibantu untuk info penginapan backpack di Kuta Bali (100 ribuan) ^O^

    Terima Kasih
    ~ Vika ~

    agnes_vika@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  39. hello mas alim mahdi,rencana saya mau ke bali pertengahan bulan maret 2012,mohon di bantu untuk info penginapan dekat kuta 200rb.hp +6281364093576

    terima kasih

    mita
    gadis_manja97@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  40. pa cara daftar ingin bikin web yang bpk promosikan itu kemana? bagaimana caranya, pembayaran dll?
    syukran........
    saepuloh mahdzup
    mahdzupsaepuloh2@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  41. Salam alaikum
    Pak Alim, kapan bisa mampirnya ke kantor Madani...eh Mumtaz?
    Atau bagaimana jadinya?
    Wassalam

    ReplyDelete

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"