Friday 31 October 2008

Gerakan Zakat Untuk Indonesia - Kaltim

Hasil dari Lokakarya Gerakan Zakat Untuk Indonesia (GZUI) di Balikpapan - Kaltim telah menghasilkan Action Plan yang berisi program-program prioritas yang akan dilaksanakan untuk periode 2008 - 2009.

Action Plan yang telah ditandatangani bersama oleh anggota Presidium Gerakan Zakat Zakat Indonesia itu berasi tentang Agenda kegiatan yang dibagi dalam dua tahap yaitu untuk program sampai akhir 2008 dan program tahun 2009.

ACTION PLAN
Gerakan Zakat untuk Indonesia 2008 - 2009

1. Optimalisasi Media Komunikasi untuk mengangkat isu Gerakan Zakat melalui Lembaga.

2. Peningkatan kapasitas, kapabilitas dan peran Presidium Gerakan Zakat untuk Indonesia dalam lingkup daerah maupun nasional.


PROGRAM TAHUN 2009:
1. Survey Zakat Nasional, aspek potensi, peran zakat dilihat dari sisi muzakki, peran strategis untuk mustahik dan gerakan nilai perubahan masyarakat.

2. Konferensi Zakat untuk Indonesia sebagai sarana sosialisasi atas survey zakat nasional.

Action Plan ini di tetapkan di BALIKPAPAN, KALTIM
Pada 31 Oktober 2008 / 02 Dzulqa’dah 1429 H
GERAKAN ZAKAT untuk INDONESIA


Anggota Presidium:
Dompet Dhuafa Republika (YULI PUJIHARDI), Dompet Dhuafa Republika (HERMAN BUDIANTO), DD Bandung (LUTHFI AFANDI), DD Jogja (ARIF F. SOLIKIN), DD Harian Aceh (M. MULYANA), DD Singgalang (FIRMANSYAH I), DD KALTIM (ABDUL SAMAD), Lampung Peduli (JUPERTA P. UTAMA), DSNI Amanah-Batam (BIMO T. PRASETYO), DSIM Palembang (ADI APRILIANSYAH), Radar Banjar Peduli (YOHANDROMEDA S), Dompet Ummat-Kalbar (AWALUDIN R), Peduli Ummat Waspada-Medan (P. SIMATUPANG), DSM Bali (AKH. ALIM MAHDI), DASI NTB (MUHAMMAD FIRAD), Pondok Zakat Jambi (DWI ATMOKO).

0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"