Wednesday 3 March 2010

Sorry.... File Animasi Flash Saya Menghilang

Imbas dari kebijakan Google yang menutup Account Googlepages-nya berimbas pada penutupan account saya di http://alimmahdi.googlepages.com/. Maka akibatnya file-file animasi flash/swf yang saya tanam di hosting tersebut tidak bisa ditampilkan di blog/web karena file-file swf tersebut dipindahkan oleh Google ke layanan barunya yaitu http://sites.goole.com.

Akibat yang paling dirasakan adalah tidak tampilkan file-file yang selama ini terpasang pada blog saya maupun pada blog rekan-rekan yang selama ini memanfaatkan animasi ini.

Untungnya google masih berbaik hati tidak menghapus tapi memindahkan file-file animasi tersebut. Kedua google juga berbaik hati memberikan fasilitas baru di sites.google secara gratis pula.

Berhubung dengan itu kami mohon maaf dan permakluman para sahabat yang selama ini memakai animasi tersebut. Saya akan berusaha memindahkan ke hosting sites.google yang baru dan insya Allah dalam 5 hari ini akan segera bisa teratasi.

Tapi catatan pentingnya adalah bahwa banner animasi para sahabat tidak bisa secara otomatis tampil begitu saja, tapi harus dicopy paste ulang kode scriptnya karena ada perubahan alamat URL-nya.

Akhirnya harus maklum beginilah jika kita menggunakan fasilitas gratis dari orang lain. So far.... tetap semangat...

.::.

Then, kemudian silakan lihat link di bawah ini untuk mengambil kembali Kode Script dari Widget animasi yang bisa Anda pasang kembali di blog/web Anda.
.:.Animasi Flash Banner Ayat Qur'an dan Hadits Pilihan
.:.Animasi Flash Banner Logo
.:.Animasi Flash Banner Jam & Kalender
.:.Animasi Flash Banner Hikmah
.:.Animasi Flash Banner Hadiah Untuk Sahabat



2 komentar:

  1. ya... yang sabar aj sobat, emang sekarang sedang rame2nya google lagi menghapus account. tau kenapa n apa penyebabnya ???

    ReplyDelete
  2. just prepare for whatever happens to you......

    ReplyDelete

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"