Monday 23 April 2012

Tiap Hari Ada Permintaan Tempat Kost di Bali

Tiap hari ada saja yang SMS dan BBM orang yang mencari tempat Kost. Semula asyik dan menyenangkan bisa membantu mereka dan bertambah teman, tapi lama-lama semakin banyak yang minta tolong.

Hadeww...Repot, Saya kewalahan dan susah juga ternyata mencari kamar kost yang mereka inginkan... Dan akhirnya saya harus minta bantuan Anda, maka kutulis ini.

Awalnya aku pikir untuk membantu aku menulis daftar 100 kost dan Kost di Denpasar dan Kuta cukup memberikan info kepada para pengunjung blog saya, ternyata tidak. Bahkan tidak cukup membaca daftar yang ada di blog saya, merekapun mulai SMS, BBM dan kirim pesan via FB.

So....mungkin Anda punya info tentang kost atau Anda pemilik rumah kost, bisa disharing di sini (via koment atau email). Silakan infokan Kost-kostan Anda ya, terutama yang daerah Denpasar, Kuta, Legian dan Nusa Dua, Bali. 

Untuk memudahkan info kost dilengkapi informasi sbb:
1. Alamat
2. Jumlah unit/kamar
3. Harga bulanan/harian
4. Fasilitas
5. Alamat Lengkap
6. No. Contact

So far.. thanks ya... semoga membantu...


6 komentar:

  1. apalagi tempat kost yang murah meriah pasti makin banyak di cari

    ReplyDelete
  2. tempat kos di nusa dua yang murah di mna yak

    ReplyDelete
  3. Kalo adsa yg cari kost di daerah jalan pratama Tanjung benoa nusa dua, hubungi Edi di BB 2697FDC0, ato di no 081236 263 456. tersedia kamar kost dg ukuran 4x5 kamar mandi dlm. dan dekat dgn kawasan wisata tirta. harga sekitar 600 rb-an/ bln.

    ReplyDelete
  4. Mas mau cari kosan yg akses ny dekat dgn masjid di daerah pamogan
    dgn budget 500k kira2 ada info ga?
    trims,,

    ReplyDelete
  5. mas mohon infonya kos di daerah hayam wuruk denpasar budjetnya sekitar 400 sampai 600rb..

    ReplyDelete

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"