Sunday 16 February 2020

Workshop SOP di Bandung Bersama Genpro Pasundan

Workshop SOP di Bandung Bersama Genpro Pasundan, alhamdulillah berjalan dengan sukses. Mengambil tema Workshop Series : Fundamental Sistemasi Bisnis, Membangun Bisnis Autopilot Dengan SOP, dilaksanakan di Hotel Santika Jalan Sumatera, Minggu, 16 Februari 2020.

Dibantu langsung oleh Alim Mahdi atau yang sering disebut dengan Master SOP memberikan tips dan langkah-langkah membangun SOP kepada 40 peserta level Gold Genpro Pasundan.

Sebagai praktisi SOP dan Konsultan SOP Perusahaan, Alim Mahdi memberikan pengalamannya saat menjadi konsultan pendamping perusahaan dalam membuat SOP.

___________________________________________________
Workhsop SOP Selanjutnya di Bali, Detail dan pendaftaran di : https://mastersop.com/workshopbali
___________________________________________________

Ada lima materi diberikan dalam satu hari dengan praktek mengisi worksheet dan borang-borang yang diberikan oleh Master SOP. Adapun materi yang diberikan meliputi : Understanding your business, Pengertian SOP, Mendesain struktur organisasi, membuat Job Description yang tepat, dan cara praktis menulis SOP Perusahaan.

Setiap sesi selalu ada pertanyaan - pertanyaan dari peserta sehingga suasana ruang kelas di hotel Santika semakin panas karena antusias dan semangat para peserta.

Silakan lihat video workshop SOP di Bandung tersebut di channel youtube Master SOP : https://www.youtube.com/watch?v=VNOTJB2__e8







0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"