Wednesday, 16 October 2019

KORBAN KMB AVENGERS

KMB Avengers, selasa di pekan ini membahas Value Propositions, dengan sabar kita bedah apa itu 'market & product driven', 'functional benefit' dan 'emosional benefit', 'pains' yang dialami oleh customer dan bagaimana memberikan 'gains'nya.

Apa perbedaan 'needs' dan 'want's bagi customer, dan cara menemukan value dan mengainstalnya ke dalam produk kita dengan 'Formula 5-3-1' dan 'POCKET OF EXCELLENCE' dari product kita.
Nah, seharian kemarin kita bahas bagaimana cara menemukan Value produk kita. Bagaimana caranya dan tools apa yang digunakan?

Dan seperti biasa ciri khas KMB Avengers adalah adanya worksheet (borang) yang harus diisi dan di sesi akhir selalu ada praktik, dan kali ini praktik membuat script untuk mengkomunikasikan value yang sudah didapat agar diketahui oleh calon customer. Serunya, masing-masing harus mempresentasikan value produknya masing-masing di depan camera dan kita videoin, kemudian upload di medsos masing-masing pake tags/mention semua anggota. yaaa... jadi Youtuber dadakan..... seruuu kann gaess..... lihat serunya di video ya! 

Oh ya, berat lho gabung di KMB Avengers ini, Dan menurut kesepakatan kami bersama: barangsiapa yang 3 kali berturut-turut tidak mengikuti kelas KMB maka dipersilakan mengundurkan diri dari group KMB Avengers, mending jadi selonong boy/girl saja.. hehmmm... berapa ya sudah korbannya...hehehe
Bagi selonong boy/girl yang ingin gabung silakan datang di setiap hari selasa jam 08.00 wita sd 12.00 wita. Dan di KMB Avengers ada 2 kas, 1 untuk kas KMB dan 1 lagi kas untuk disumbangkan ke TDA Peduli... jadi kita belajar sambil berbagi jugak lho... begitu gaess....

Nah, Apa sih manfaat KMB bagi kamu gaess???

Sekalian memperkenalkan : Ketua KMB Avengers, Kak Eka Delicacao, sekretaris Wiharsono Gatotgaga, bendahara Ahmad Sugiyanto dan Eko Purwanto anggota YanNi Wayan Sarni Anita Caroline, Agus Januar, Sun Hadji Mbah'e Sablon dan mas Benny Terimakasih TDA Bali 

#KMBAvengers #TDABali #TDAValue #konsultanSOP #masterSOP










Related Posts:

  • Asyiknya Ikut KMB TDA Bali. Salah satu keuntungan dari ikut TDA adalah bisa mengikuti KMB (Kelompok Mentoring Bisnis) secara gratis. Di KMB ini kita bisa belajar bisnis dari Mentor-mentor yang berkompeten di bidangnya. KMB TDA BALI adalah kelas me… Read More
  • 3 Alasan ini yang membuat Value Proposition Buruk Bad Value Proposition, Feeling dan asumsi yang buruk serta pemahaman yang dangkal terhadap pelanggan seringkali menjadi dasar dalam menciptakan proposisi nilai (Value Proposition) pada produk kita, sehingga yang didapat ad… Read More
  • Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) TDA Bali 2019Selamat kepada pengurus TDA Bali 5.0 yang telah mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) pada Sabtu, 7 September 2019, seminggu setelah MUKERNAS TDA 6.0. Mukerda ini diselenggarakan di Kampus BETA Ubud. Beragam sambutan … Read More
  • KORBAN KMB AVENGERS KMB Avengers, selasa di pekan ini membahas Value Propositions, dengan sabar kita bedah apa itu 'market & product driven', 'functional benefit' dan 'emosional benefit', 'pains' yang dialami oleh customer dan bagaimana m… Read More
  • PESTA WIRAUSAHA TDA BALI 2016 Pesta Wirausaha (PW) bagi TDA adalah Agenda Rutin yang diselengarakan sebagai sarana untuk para pengusaha dalam meningkatkan knowledge bisnisnya, memperluas networking, promosi produk dan menjaga konsistensi semangat berwir… Read More

0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"