Thursday 31 October 2019

Kopdar Alumni GBC (Grounded Business Coaching) angkatan 43 di Bogor.

Kopdar Alumni GBC (Grounded Business Coaching) angkatan 43 di Bogor, pada 31 Oktober 2019 bertempat di Upnormal Bogor.

Setelah 3 hari mendampingi team Cosma Bogor dalam membuat Goal Setting 2020 dan strategi goal dan action plan, hari terakhir dijembuat oleh kang Azka Rachmat untuk menghadiri alumni GBC angkatan 43 yang ternyata banyak yang berasal dari Bogor. Tidak hanya dari Bogor, dari bekasi, sukabumi, garut dan jakartapun ada yang turut serta.

Master G Coach yang hadir, dan kebetulan berada di Bogor adalah coach Salim Suharis dan saya sendiri. Acara diisi dengan saling kenalan agar lebih mengenal bisnis para alumni.

Kopdar ini sangat bermanfaat untuk menjalin silaturrahim, saling mengenal bisnis masing-masing alumni dan mereview materi dan borang-borang GBC. Dan sebenarnya sudah ada wadah bagi alumni GBC yaitu EMINET, adapun presiden Eminat adalah kang Mohon.

Seruhnya, di akhir acara ada pesta Bakso, terima kasih kang Isa owner Bakso Rusuk Joss di acara Kopdar alumni GBC 43. Jazakallah yang jauh-jauh dari bekasi bawain bakso segede 2kg dan hadiah. Semoga berkah dan sukses. Semoga bisnisnya semakin besar dan membesarkan.

Untuk paket SOP bisa kunjungi www.mastersop.com

#senyumsop #sadarsop #mastersop

















0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"