Saturday 29 November 2008

Pelatihan ENTREPRENEURSHIP, gratis untuk umum!

Kelas Kewirausahaan (Enterpreneurship) yang dibuka pada 18 November 2008 lalu langsung direspon dengan antusias oleh peserta. Kelas perdana yang hanya dibatasi 15 orang tersebut langsung penuh. Pelatihan Kewirausahaan (Enterpreneurship) ini diselenggarakan oleh DSM Bali bekerjasama dengan De Surau Institute dengan instruktur Tommy Setyawan, yang berpengalaman di Bussiness Strategy. Selain pengusaha, Tommy Setyawan adalah Managing Director PT. De Surau Mitratamaa dan pakar dalam bidang Product Planning Development, Inter Mediacy, Management dan Marketing Development.

Peserta yang rata-rata pemula atau baru tahap merintis bisnis ini merasa terbantu dengan diadakannya pelatihan ini. Dengan materi yang banyak membahas tentang bagaimana cara memulai, menjalankan dan mengembangkan usaha. Dengan gaya khas instruktur dalam mengupas kasus-kasus kewirausaaan yang dialamai perserta sendiri, membuat para peserta menikmati dan banyak menemukan ilmu baru, seakan peserta langsung berhadapan dengan konsultan bisnisnya sendiri.

Program ini adalah merupakan komitmen DSM Bali (Dompet Sosial Madani Bali) untuk turut andil dalam program pemberdayaan dan pengembangan kemandirian sumber daya manusia. Menurut Syaiful Bahri pelaksana program ini, setiap peserta akan di latih dan dibina selama 3 bulan, dengan frekwensi 2 kali pertemuan dalam satu pekan. Peserta akan diberikan sertifikat sebagai tanda kepersertaan yang akan diberikan ketika berakhir masa pelatihan.

Tommy Setiawan yang juga salah satu owner dan manajemen PT. De Surau Mitratama mengungkapkan, bahwa pelatihan ini sekaligus sebagai sarana rekrutment SDM yang handal. Tommy melanjutkan bahwa De Surau Group sendiri kedepannya akan banyak membutuhkan tenaga-tenaga profesional yang berkualitas maka setelah dilatih dan dibina peserta pelatihan ini dapat langsung direkrut oleh De Surau Group sebagai tenaga kerja sesuai kebutuhan.

Yang tidak kalah pentingnya DSM Bali tidak hanya membuka kelas Enterpreneurship, tetapi juga kelas Bahasa Inggris, Akuntansi dan Pajak, Potong Rambut, Ketrampilan Menjahit, Pelatihan Guru dan Siswa serta bimbingan belajar. Dan yang baru terealisasi adalah pelatihan Enterpreneurship dan kursus Bahasa Inggris.

Bagi yang berminat dapat menghubungi DSM Bali. Alamat: Graha Zakat, Jl. Diponegoro 157 Denpasar, atau telpon 0361-7445221 langsung ke Bapak Syaiful.

Jadwal Pendidikan dan Pelatihan:
Kursus Bahasa Inggris, Senin – Kamis Jam: 19.00 Wita – 20.30
Pelatihan Enterpreneurship, Selasa – Jum’at Jam: 19.00 Wita – 20.30
Kursus Akuntansi, Jadwal menyusul
Potong Rambut, Jadwal Menyusul
Semua dilaksanakan secara gratis, cukup hanya mendaftar di DSM Bali.

Tempat Pelatihan: DSM EDUCATION AND TRAINING CENTER Jalan Padang Lalang No. 2 , Mahendradata (Depan RS. Bali Medistra) Denpasar

0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"