Tuesday 4 August 2009

Mbah Surip Akan Dimakamkan di Mojokerto

I Love u Full, Selamat tinggal Mbah Surip!

Jakarta - Jenazah Mbah Surip 'Tak Gendong' telah meninggalkan RS Dik Pusdikkes, Jakarta Timur. Mbah Surip akan dikebumikan di kampung halamannya, Mojokerto, Jawa Timur.

"Sekarang sudah dibawa, katanya langsung ke Mojokerto," kata perawat UGD RS Dik Pusdikkes, Lettu Sukadi, di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (4/8/2009).

Mbah Surip dilarikan ke RS Dik Pusdikkes dalam kondisi telah meninggal dunia. Mbah Surip sebelumnya sempat dirawat di kediaman pelawak Mamiek Prakoso, anggota Srimulat. Penyanyi nyentrik ini mengalami gagal jantung.

Keinginan Mbah Surip Ziarah Makam Ortu Tak Kesampaian

Mbah Surip masih menyimpan sejumlah keinginan sebelum meninggalnya. Salah satunya, pelantun tembang ngetop 'Tak Gendong' ini ingin pulang kampung. Ia ingin berziarah ke makam orang tuanya.

Namun sebulan sebelum rencana Mbah Surip terwujud, Tuhan lebih dulu memanggilnya. Pemilik sura ngerok ini ingin pulang ke Mojokerto, Jawa Timur, setelah lebaran.

"Saya ingin menjenguk makam orang tua dan saudara saya di sana," kata Mbah Surip saat ditemui detikcom, sebelum mengisi acara 'XL Ramadan' di Parkir Timur Senayan, Jumat (31/7/2009) atau 5 hari sebelum Si Mbah Nyentrik ini meninggal.

Mbah Surip meninggal pukul 10.30 WIB, Selasa (4/8/2009), setelah dilarikan di Rumah Sakit Pusdikkes, Jakarta Timur. Belum diketahui apa penyebab meninggalnya penyanyi berambul gimbal ini.

Mbah Surip 'Tak Gendong' Alami Gagal Jantung

Penyebab kematian Mbah Surip 'Tak Gendong' sudah diketahui. Mbah Surip menderita gagal jantung.

"Tadi dia meninggal pukul 10.20 WIB. Setelah dicek mengalami gagal jantung," kata perawat UGD RS Dik Pusdikkes, Lettu Sukadi, di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Selasa (4/8/2009).

Mbah Surip dilarikan ke RS Dik Pusdikkes dalam kondisi telah meninggal dunia. Mbah Surip sebelumnya sempat dirawat di kediaman pelawak Mamiek Prakoso, anggota Srimulat.
.::.
Sumber: http://www.detiknews.com

1 komentar:

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"