Saturday 26 July 2008

Generator Flash Animation

Posting ini tentang Eksperimen saya dalam membuat "Generator Flash Animation" istilah yang baru saya dapat. Yaitu untuk istilah animasi flash yang tulisannya dapat diisi sendiri oleh user dan user tinggal copy paste code generatornya untuk dipasang di blog/site sendiri.




Bagaimana menurut Anda? Jika ingin pasang Animasi tersebut di blog Anda, silakan isi Nama dan Pesan Anda kemudian copy paste pada codenya dan taruh di blog Anda, gratis kok!...

Terima kasih banyak atas saran dan masukannya selama ini. Selamat berkarya dan tetap semangat!!!


.::.Alim Mahdi.::.

15 komentar:

  1. Salam, inspiratif skali pak, bg ilmunya jg, postingan cara buatnya ditunggu. Trmksh!

    ReplyDelete
  2. wah...jago flash ya...bagus banget!!! :)

    ReplyDelete
  3. Wah bagus-bagus nih flashnya? bikin sendiri nih, hebat2..

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum, salam ukhwah dari Malaysia.Saya mohon dapat disertakan disini (yang tulisannya dapat diisi sendiri oleh user)seperti itu Banner Hikmah "MIMPI DIHARI INI" dan juga "NIKMAT WAKTU (SWF)".Harap dapat tuan usahakansecepat yang boleh.Terima kasih.

    ReplyDelete
  5. Langganan Izin copas ya mas..Makasih :)

    ReplyDelete
  6. wah bagus kang minta izin pkk di blog q ok thanks

    ReplyDelete
  7. salam...
    halaman nya ok banget..
    minta izin tuk pake..di profilku

    ReplyDelete
  8. Aku lagi butuh code FBML buat halaman fans di facebook,kalau mau robah script ke FBMLnya kasih contohnya.
    trims :)

    ReplyDelete
  9. mas tolong ajari saya cara membuat html seperti mas saya ingin blog saya di beri annimasi logo angkatan organisasi kani

    ReplyDelete
  10. Salam Kenal mas .....
    nice blog ...
    Thanks atas infonya ...

    ReplyDelete

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"