Thursday 1 January 2009

Tahun Baru, Template Baru, Domain Baru

Tepat Awal tahun ini, Tahun Baru 2009 Blog saya http://alimmahdi.blogspot.com menempati rumah baru yang sebelumnya memakai template 2 kolom sekarang memakai tempalate 3 kolom. Setelah pindahan dan pengaturan beberapa accessories dan widget yang ternyata harus mengalami banyak penyesuaian tempat dan ukurannya, akhirnya bisa dipublish juga walaupun masih banyak kekurangan di sana sini. Mohon maklum bila ada link rekan yang belum terpasang kembali dan silakan diinfokan.

Dan di awal 1 Januari 2009 ini juga http://alimmahdi.blogspot.com resmi pindah custome domain sendiri yaitu www.alimmahdi.com. semoga dengan pindahan ini "Seputar Bali" akan lebih nyaman, tentram, damai, bermanfaat dan pengunjung semakin kerasan melihat-lihat rumah baruku.

Sebenarnya blog ini masih menggunakan blogspot yang sudah saya setting ke custom domain yang baru saya dapatkan tutorial settingnya dari www.belajarngeblog.com dan ternyata tidak begitu rumit yang saya kira sebelumnya dan hasilnya seperti sekarang ini. Dengan cara mengatur DNS Manajemen supaya terhubung dengan ghs.google.com pada Destination Name-nya.

Do'akan ya, supaya blog ini lebih bermanfaat untuk semua, amin.

0 komentar:

Post a Comment

Alim Mahdi adalah Founder www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"